Tentang Kami

      PT Bocilinc Konsultan Kreatif adalah sebuah konsultan ide kreatif yang bergerak pada Produk & Jasa kreatif bagi perseorangan, maupun lembaga pemerintah & swasta. Setiap penjualan kami, 2.5% untuk investasi Teknologi Pendidikan dalam program bernama misi 1001 Mimpi (Yayasan Petualangan Impian) Mendorong SDM kreatif dalam pemanfaatan sosial media untuk bermimpi, bergerak, dan berkolaborasi. Sesuai versi terbaik diri dalam bidang industri kreatif, rangka sumbangsih Indonesia maju bidang pendidikan & budaya kreatif. Hal ini guna mengkoneksikan pendidikan linier dengan kebutuhan di industri kreatif di bidang Perencanaan Acara & Pariwisata, sehingga Teman Bocil siap mendunia membawa Indonesia.

Menjadi Fasilitator bagi Lembaga / Perseorangan terhadap kebutuhan kreativitas sehari-hari dengan dipertemukan dengan konsep & kualitas produk dan jasa yang ditangani oleh SDM yang tepat guna.

VISI

MISI

1.Menanamkan affirmasi mindset kreatif pada anak di fase operasional konkret.
2.Menanamkan moral budaya Indonesia, impian serta kreativitas.
3. Mengajak anak agar tidak hanya bermimpi namun juga cinta budaya.
4. Terciptanya ekosistem yang berkesinambungan di dunia pendidikan dari pihak sekolah, orang tua, serta anak bahwa mendukung Impian & proses berkarya anak lewat kreativitas sangat penting & berdampak pada kehidupan sehari-hari hingga dia dewasa.

Sejarah & Perkembangan Usaha

2016 - Start Business

2017 - Growing Company & Brand Awareness

2018 - Research and Development

Billgates memulai Impian dari garasi, Bocil Inc memulai Impian dari Gudang Percetakan Studio 80 yang sudah resmi berhenti beroperasi. Bocil memanfaatkan sisa percetakan untuk workshop Pop Up ke anak-anak.

Kekhawatiran mendownload karakter yang akhirnya Bocil Inc membuat karakter sendiri, serta mengupgrade logo & mengkonsep brand lebih baik.

Teori dan Konsep Media Kit hadir melihat banyak anak yang terbantu menstimulus Kreativitas serta orang tua yang butuh untuk meningkat kepercayaan diri anak mereka. Media juga dilengkapi petunjuk, tutorial, serta tema cita-cita

2019 - Marketing & Branding

2020 - Covid 19, Crisis. Fast growing & Company Award Product

2021 - Start Business 2

Saat Pandemi harus survive, penjualan menurun drastis, riset harus terhenti sejenak sehingga akhirnya menyusun apa yang sudah dilakukan menjadi proposal yang di lombakan di Kemendikbudristek.

Market mulai menjangkau Perusahaan dengan Skala yang lebih besar, diantaranya : Kotex, Kemenparekraf, CIMB, Shipper, Marina, Festival Bandung, CKL Kargo dll

Menemukan metode penyeimbang Pop Up kit & Perkembangan Teknologi lewat Video Animasi dengan tema Cita-cita dan Budaya Indonesia.

2022 - Create New Innovation

2023-2024 PT Bocilinc Kreatif Konsultant

Menemukan metode penyeimbang Pop Up kit & Perkembangan Teknologi lewat Video Animasi dengan tema Cita-cita dan Budaya Indonesia.

Dipercaya di beberapa perusahaan untuk membuat aksi nasional menebar Impian ke Belitung dan Magelang oleh Emina, Chatime, dan menjadi Mentor Kemah Budaya Kaum Muda. Kemudian Lini bisnis lain dapat memberdayakan UMKM disekitar Lubang Buaya dan Jakarta Timur